Frustasi Karena Ketombe? Coba deh Minyak Zaitun Mustika Ratu, Dijamin Ketombe Langsung Hilang!

Perempuan dan rambut, sepertinya dua hal yang tak bisa dipisahkan, bukan? 


Bagi kaum perempuan rambut merupakan sebuah mahkota. Hingga tak sedikit kaum hawa ini, rela melakukan perawatan hingga berjam-jam pada rambutnya hanya untuk mendapatkan hasil terbaik bagi mahkota mereka.

Bahkan tak hanya perempuan saja loh saat ini yang menyatakan rambut itu mahkotanya, kaum pria pun menyatakan hal yang senada. Mereka beranggapan tak kan menarik seorang pria jika tampilan rambutnya terlihat tak rapi atau acak-acakan, apalagi jika tanpa rambut di kepalanya, tul kan?

Namun, bagaimana jika terdapat masalah pada  rambut yang merupakan mahkota ini? Tentunya merepotkan dan bikin nggak percaya diri, yak!

Saya pun beberapa waktu lalu pernah mengalaminya. Ketika bermasalah dengan ketombe akut  dikarenakan waktu hamil besar jarang mau membilas rambut karena sering pusing saat berlama-lama di kamar mandi. Alhasil yang didapat rambut pun menjadi berketombe.

Sering garuk kepala karena gatal, sisir yang tak pernah terlihat bersih, bahkan baju di bahu yang terlihat kotor karena kerontokan ketombe adalah sebagian kecil derita diri saat hidup berdampingan dengan ketombe. Apalagi saat awal memakai hijab (setelah hamil) dalam beraktifitas di luar rumah, kebayang kan saat cuaca Surabaya panas dan gerah bagaimana rasanya. Mengganggu dan sangat merepotkan.

Gonta-ganti sampo? Tentulah sudah saya lakukan. Namun bukannya solusi yang didapat, malah rambut jadi mulai rontok dan masalah ketombe tak kunjung berakhir. 

Hingga suatu hari ada tetangga baru yang juga pemilik salon dekat rumah. Beliau menyarankan agar memakai Minyak Zaitun Mustika Ratu saja untuk mengatasi masalah ketombe yang akut ini, karena memang ketombe saya sudah parah dan nyaris luka di kepala. Saran beliau belinya di mini market dekat rumah saja, biar cepat dan nggak jauh-jauh

Oke fix, walau dengan perasaan khawatir seperti yang sudah-sudah, tapi karena memang ikhtiarnya ingin segera sembuh dari masalah ketombe, akhirnya terbeli juga Minyak Zaitun Mustika Ratu ini di mini market dekat rumah.

Dan ... hasilnya memang cukup mengejutkan. Setelah digosokkan ke rambut yang berketombe, beberapa menit sebelum keramas, minimal seminggu dua kali. Seingat saya nggak sampai satu bulan, ajaibnya ketombe yang menebal dan nyaris luka di kepala itu akhirnya mulai menipis, lukanya pun mulai berangsur pulih. Hingga saya pun terbebas dari ketombe. 
Senang dong saya, hihi.

dok pribadi

Bukan hanya itu, karena pak suami pekerja konstruksi yang sering berada di tanah lapang dan sering berada di atas atap gedung (untuk mengontrol pekerjaan). Kulit kering dan bersisik kerap kali menjadi kendala utama kulit beliau, terutama pada bagian tangan dan wajah. 

Nah, sejak ada Minyak Zaitun Mustika Ratu di meja rias, beliau sering menuangkannya ke telapak tangan untuk diusapkan ke tangan dan kaki secara menyeluruh setiap hari sebelum berangkat bekerja. Alhamdulillah kulit kering dan bersisik pak suami pun teratasi. 

Namun untuk mengusapkannya pada wajah, beliau belum berani. Alasan beliau karena pria nggak bagus juga jika harus memakai sesuatu di wajah, nanti ending-nya malah mirip perempuan kilah beliau, hehe.

Oh ya, kami sekeluarga juga penyuka massage (pijat), loh. Jika pulang ke Jember (tanah kelahiran pak suami), satu hal yang tak pernah ketinggalan adalah menyempatkan diri untuk pijat. Kebetulan di dekat rumah kakak ipar kami punya langganan tukang pijat, Buk Dhi begitu kami memanggilnya.

Selama proses memijat, Minyak Zaitun Mustika Ratu ini adalah minyak andalan yang wajib kami sertakan. Nggak panas di tubuh, aromanya juga nggak menyengat, pijatan jadi mulus tanpa kendala, serta membuat kulit juga makin sehat. 

Selain itu Buk Dhi pun menyukainya, bahkan dia juga merekomendasikanya. Katanya di tangan enak, mijat pun bisa konsentrasi tanpa kendala. Hasilnya saya jadi ngantuk saat dipijat, qiqi.
Puas dengan hasil yang didapat, penasaran  juga sih dengan isi dan kandungan Minyak Zaitun Mustika Ratu ini. 

Sebenarnya apa saja sih kandungan Minyak Zaitun Mustika Ratu ini? Yuk, kepoin bareng, yuk!


Minyak Zaitun Mustika Ratu yang saya beli, sebenarnya terdapat dalam beberapa bentuk sediaan. Namun yang sering ada di mini market dekat rumah, sepertinya hanya dalam bentuk sediaan cair, isi 175 ml saja. 

Dibandrol dengan harga Rp38.200,- minyak zaitun ini dikemas dalam botol transparan dengan gambar biji zaitun yang terlihat di sisi dalam botol seolah ada biji zaitun di dalam botolnya. Ditambah dengan adanya dua Biji Mojokeling di dalam botol, membuat tampilan Minyak Zaitun Mustika Ratu ini terkesan alami banget sih, menurut saya.

Minyak Zaitun itu sendiri setahu saya merupakan minyak alami yang sudah dikenal sejak zaman Romawi. Kaya akan anti oksidan, kandungan lemak, vitamin E, vitamin K dan sedikit zat besi. Di mana karena kandungan-kandungan tersebut, maka minyak zaitun sering dipakai untuk beberapa bahan tambahan pembuatan obat-obatan, masakan, sabun, bahan bakar untuk lampu tradisional, dan juga bahkan kosmetik.

dok pribadi

Ditambahkannya dua Biji Mojokeling ini, seperti yang dipaparkan pada tampilan belakang botol adalah untuk membantu menyegarkan kulit, sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Selain itu pada tampilan belakang botol juga dijelaskan, perpaduan adanya kandungan alami minyak zaitun dan aromatic essensial rose serta jasmine oil yang menyegarkan itu, ternyata juga berguna untuk perawatan kulit dan pijat.  Serta bisa juga berfungsi sebagai pelembab untuk melembutkan kulit yang kering dan bersisik, sehingga kulit tampak halus dan lembut.

Oh pantes, nyaman banget kalau kalau dipakai pijat dan cocok juga buat masalah kulit bersisik pak suami karena sering berada di lokasi proyek kerja. Ternyata karena adanya perpaduan ini, toh.

Yup, bagi saya dan keluarga, Minyak Zaitun Mustika Ratu ini sangat membantu ketika saya bermasalah di ketombe pada rambut, kulit kering dan bersisik pada pak suami atau pun saat kami sekeluarga memakainya untuk pijat.

Over all saya sih, iyess! Kami sekeluarga sangat terbantu.
Bagaimana dengan Anda? Sudah pernah mencoba Minyak Zaitun Mustika Ratu ini?

By,
#review
#minyakzaitun
#ketombe
#minyakzaitunmustikaratu

23 Responses to "Frustasi Karena Ketombe? Coba deh Minyak Zaitun Mustika Ratu, Dijamin Ketombe Langsung Hilang!"

  1. Aaah aku juga dulu suka pakai ini sehabis melahirkan. Wanginya enak, menenangkan. Baru tahu bisa untuk rambut rontok jg.

    ReplyDelete
  2. Harganya murah, tapi ternyata manfaatnya banyak banget, ya. Aku belum pernah pakai minyak zaitun kayanya harus coba

    ReplyDelete
  3. Dewi suka pakai minyak zaitun, kalau pruk mustika ratu belum pernah deh. Kalau lihat sensasi kesegarannya, wah layak untuk dimiliki nih��

    ReplyDelete
  4. Saya juga suka dengan minyak zaitun Mustika Ratu, baunya wangi dan enak dibalurkan ke badan. Tapi, saya baru tahu kalau bisa buat ngusir ketombe. Wah bagus nih, kebetulan ketombe di kepala juga sudah sangat menganggu dan di rumah selalu ada persediaan minyak zaitun Mustika Ratu.

    ReplyDelete
  5. Saya juga mengalami masalah ketombe dan rambut rontok Mbak. Ternyata minyak zaitun bisa di gunakan untuk mengatasinya ya. Di rumah juga ada minyak ini, biasa buat pijat dan dioleskan ke kaki saat cuaca kering. Tapi belum pernah mencoba yang produknya mustika ratu ini.

    ReplyDelete
  6. Sepertinya ketombe tuh udah jadi masalah sejuta umat ya mba hehehhe. Akupun sebel banget soalnya bikin kulit kepalaku gatel minta ampun. Kayaknya harus coba produk ini deh. Mudahan cocok. Thks reviewnya mba

    ReplyDelete
  7. Mbak aku belum nyoba nih minyak zaitun Mustika Ratu. Padahal kadang rambut nih ketombenya datang. Boleh ah dicoba nanti,karena selama ini aku cuma ngandelim shampo ketombe aja. Makasih infonya Mbak Nanik

    ReplyDelete
  8. Wah, kebetulan sekali saya punya minyak zaitun Mustika Ratu di rumah. Selama ini dipakai oleh anak sulung saya untuk mengatasi kulit kering. Ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe ya ...

    ReplyDelete
  9. Selama ini memang saya gonta ganti shampo mba, apalagi kulit kepala berminyak. tetapi ga nyangka juga ada yang alami dengan menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu. Seperti bisa saya praktekann segera, mudah mudahan juga cocok.

    ReplyDelete
  10. Ooo, aku sudah pernah nih mencium wanginya mba Nanik. Sangat relaxing sekali. Jadi cucok lah buat pijat. Jadi habis pijat enaknya langsung tidur biar full recharge

    ReplyDelete
  11. Ini andalan saya kalau di massage / pijat, abis pijat kulit jadi lembut dan lembab banget.

    ReplyDelete
  12. Lah bisa buat ngobatin ketombe juga to? baru tahu soalnya taunya buat pijat dna melembabkan aja...patut dicoba nih biar ketombe kabur

    ReplyDelete
  13. Wah dulu saya pemakai minyak zaitun Mustika ratu lho
    Untuk area perut sewaktu hamil dan paska hamil
    Untuk membersihkan kosmetik dll
    Baca tulisan ini jadi pingin Pakai lagi ah

    ReplyDelete
  14. Sepertinya saya harus coba ini mbak. Saya kadang gemas sama ketombe yang datang dan pergi. Pernah sembuh setelah memakai shampo tertentu tetapi begitu ganti sampo lain ketombe balik lagi. Semoga shampo minyak mustika ratu ini adalah solusi masalah ketombe saya

    ReplyDelete
  15. Tipsnya boleh nih kak, soalnya kalau minyak zaitun dipakai di kulit kepala belum sepenuhnya saya gunakan. Baru dipakaikan untuk massage wajah aja sama buat pembersih make up.

    ReplyDelete
  16. Pas banget nih, akhir-akhir ini tiba-tiba saja kepalaku berketombe. Udah nyoba berbagai macam cara, tapi belum bisa hilang total. Pokokny ganggu banget. Mesti dicoba pake Minyak Zaitun Mustika Ratu kayaknya. Thanks Mbak tipsnya.

    ReplyDelete
  17. Wuiiih...aku punya lho ini tapi biassnya aku pakai massage. Beneran baru tahu bisa obatib ketombe. Dan ini cukup bikin masalah si ketombe.

    Biarlah kucoba kalau gitu, toh wanginya seger juga.

    ReplyDelete
  18. Ternyata bisa buat atasi ketombe ya mbak, saya baru tau krn selama ini minyak zaitun dipakai buat urut ataupun buat maskeran ke wajah. Mau coba deh ke rambut

    ReplyDelete
  19. Kukira ini hanya untuk pijat, soalnya mesti pake ini buat mijetin suami...
    Hehe..
    Ternyata bisa buat rambut ya..
    Dan pas bgt ni, kadang2 ketombe jadi masalah buat rambutku

    ReplyDelete
  20. Pernah bermasalah sama ketombe, rasanya nggak nyaman banget. Pengen garuk terus apalagi kalau lagi berhijab. Jadi penasaran pengen cobain minyak zaitun nya.

    ReplyDelete
  21. Saya pernah mengalami Bagaimana gatalnya kulit kepala karena ketombe apalagi ketika sedang panas dan berkeringat tuh gatal sekali selama ini sih saya cuma Pakai sampo biasa lain kali dengan coba juga minyak zaitun ini

    ReplyDelete
  22. Saya juga punya masalah ketombe parah. Pengen coba pakai minyak zaitun Mustika Ratu ini. Kesannya unik karena bisa untuk atasi masalah kulit juga untuk pijatan.
    Khasiat minyak zaitun itu banyak juga.

    ReplyDelete
  23. eh bs untuk rambut juga toh. minyak zaitun memang kaya manfaat ya. selama ini saya pakai buat pelumas pijit2 badan, lumayan sekalian bs lembabkan kulit saya yg kering ini

    ReplyDelete

tambahkan teks diatas kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel